Friday, August 29, 2014

Selaksa Makna Untuk Sahabat

Sahabat...

Tahu kah? Aku begitu beruntung

Ketika semua orang menjauh

Ketika semua orang acuh
dan tak mendengar keluh saat ku rapuh

Aku masih menemukan mu...

Tersenyum padaku dan berkata
"aku tetap bersama mu, ingat masalah mu ada di ujung sana
dan begitu pula solusinya ada di ujung yang sama"

Sahabat...

Aku ingat, semua yang terlewat masih jelas terlihat

Walau terkadang bias-bias indah tak menunggu di ujung waktu

Namun tahukah?

Semua terjadi seolah kemarin sore

Dimana aku dan kamu duduk di bangku taman itu

Membicarakan kisah masa depan
"Aku ingin suatu hari nanti kita duduk di meja yang sama...
Membangun mimpi yang sama menuju kesuksesan yang sama"

Sahabat...

Selaksa makna yang kau buat seolah tak cukup untuk ku

Aku ingin terus menulis

Aku ingin terus melukis

Bila perlu aku ingin terus mengais

Semua kisah yang pernah, akan
dan nanti kita jalani bersama

Ya, bersama...

Hingga kita tak tahu di mana ujung waktu itu

Karna kau sahabat sejatiku

Sahabat sejatiku

No comments:

Post a Comment